Jumat, Februari 06, 2009

Pengelola Pendidikan SD Islam Roushon Fikr

Pengantar. Sekolah atau orangtua kerap termakan oleh mitos bahwa kemampuan otak dapat dioptimalkan sedini mungkin sehingga model pendidikan yang dapat memacu kerja otak amat diprioritaskan. Penekanan pada aspek akademik yang berlebihan dalam pencapaian hasil belajar merupakan akibat dari salah kaprah ini. Akibat lain yang tidak kalah mengenaskan adalah anak kehilangan kemampuan belajar yang spontan dan alami.

Pengelola Pendidikan SD Islam Roushon Fikr

Dewan Pembina Yayasan Roushon Fikr Drs. H. A. Hafidz Ma'soem
Kepala Sekolah
Drs. H. Muhammad Farid, M.Si
Kepala Bidang Akademik
Savitri Nusantari, S.Pd
Kepala Bidang Keuangan, Personalia, dan Sarana Prasarana
Didin A. Sholahudin, SE
Kepala Bidang Kesiswaan & Humas
Sayekti Puji Rahayu, S.Pi
Kepala Bidang Penelitian & Pengembangan
Achmad Saifullah, S.Ag
Pelaksana Biro Konsultas Psikologi
Yuli Puji Rahayu, S.Psi

Bagi SD Islam Roushon Fikr, sekolah harus dapat menyajikan iklim belajar yang positif seoptimal mungkin. Dalam iklim belajar yang postif setiap anak (dengan segala potensi yang dimilikinya) akan mengikuti kegiatan belajar untuk menjadi pribadi unggul yang memiliki citra diri positif di hadapan Allah Swt dan masyarakat.[]

Bookmark and Share

4 komentar:

wahyu firman indratama,  9 April 2009 pukul 15.51  

tolong guru SBK jangan diganti...

A.HILMAN.FUADI 9 April 2009 pukul 15.55  

tlng guru SBK jangan diganti..

m.farhad rachman,  9 April 2009 pukul 15.59  

aku lebih suka guru SBK yang sekarang...,,
JANGAN DIGANTI....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

alfan aulia mujib,  9 April 2009 pukul 16.05  

jangan diganti guru sbk kelas 5

Posting Komentar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP